Search U want to read


Kamis, 02 Desember 2010

God ! I'm realy hate this happened to me

tertunduk, diam, dan terpaku ..
di sudut ruangan ini aku dapat merasakan energi negatif yang mengalir di sekujur tubuhku,
ini hari ketiga .yah ! aku dapat merasakannya namun sayangnya aku tak dapat mengalihkannya menjadi energi positif .
"Aku ingin begini saja ! bahkan aku ingin dunia berhenti disini "teriak bathinku.
kepalaku rasanya perih, seolah-olah ada sungai yang sedang mengalir yang airnya terbuat dari segerombolan rica .Perih sekali !!
perutku rasanya mengejang dan ususku menegang .
God ! I'm realy hate this happened to me .
Luka di hatiku yang kemarin saja belum kering dan masih berdarah, kini lembaran kelam itu kembali tebuka lagi .
dalam isak tangisku aku bertanya-tanya
apakah aku tidak layak untuk mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaikinya?
aku tak ingin hanya karena emosi yang uncontrol hubungan ini menjadi tumbal .
I refused to say it to you yesterday .I'm sorry .I don't mind it.
for the time being you show me that you hard to forgive me .
keadaan ini benar-benar membuatku buntu dan mati asa .
,but never makes me give up .
Jika mereka memiliki seribu cara untuk membuatku terpuruk, maka aku memiliki sejutasatu cara untuk bangkit kembali . namum tentunya aku sangat membutuhkan dukungan dari-Mu .

Tidak ada komentar: