Search U want to read


Sabtu, 04 Desember 2010

terdiam ku dalam lamunanku yang bercabang-cabang
all of a sudden there was something ringging on my bag
yeah! it was my mobile phone ..
I took it than I saw "1 new massage"
mbak , bisa writing/atau punya cerita sedih gak ???
kalo mbak bersedia kirim ke email saya yaa ?
I'll be waiting for it .^_^.
tersontak dari lamunanku yang setengah mengawang 
WHAT !! SAD STORY ?????
ooohh God !
luka di hatiku saja masih berdarah dan entah kapan sembuhnya, kini aku harus menguak kembali lembaran kelam itu yang akan menambah goresan-goresan halus tapi menyakitkan itu LAGI !
Sontak rasanya perutku mengejang dan ususku menegang ..
Namun, entah apa yang mendorongku untuk mencari tempat yang menururtku  pas dan menyalakan laptop kemudian mulai mengetik ..
Aku sengaja menyudut sepi di tengah keramaian taman kota yang letaknya sangat strategis,buat jaga-jaga kalau nanti tiba-tiba saja air mata ku tak bisa ku bendung lalu tertumpah, dari bangku ini aku bisa melihat the real viewer of this garden city. Pepohonan yang berbaris dengan rapi, sang angsa yang menari indah di kolam, segerombolan anak muda yang sedia berkeliling menikmati indahnya pemandangan taman .
dalam kesendirian ,perlahan aku mulai membuka satu per satu lembaran peristiwa kelam yang samasekali tak ku harapkan itu,hingga aku menemukan halaman utamanya .
but wait ! 
apa yang akan aku lakukan ?
hmmmmfft .sepertinya ini pertanyaan paling tolol yang pernah aku ajukan ..
apakah aku siap untuk membuka kembali lembaran kelam itu? entahlah !
aku ingin hanya mengenangnya kembali walau hanya sekejap tapi aku tak ingin rasa perih itu datang kembali .
sejenak bathinku bergejolak .Rasanya seperti terjadi peperangan antara kutub A dan kutub B di dalmnya ,namun bodohnya aku hanya terdiam dan membiarkannya hingga mencapai titk maksimum ..
hey ! what am I thinking about? what happen with me !!
biasanya aku tak pernah linglung tak tentu arah seperti ini .
hidup adalah sebaik-baiknya kenangan yang telah aku buat, kenangan bukan untuk dilupakan tapi untuk dikenang dan di jadikan patokan untuk lebih baik lagi kedepannya, sekalipun itu kenangan pahit yang pernah ada namun ia tetap telah menjadi bagian dari hidupku .
and at last aku memutuskan untuk menerima tawaran writing sad story itu .
*to be continued*

Tidak ada komentar: