Search U want to read


Sabtu, 28 Mei 2011

Bad Day

1 jam 25 menit sebelum perkuliahan dimulai aku masih saja berdiam diri distasion
bukan karena aku sedang bersantai-santai tapi karena aku menuggu kereta jurusan cicalengka-Bandung yang ku percayakan akan membawaku ke tempat tujuan lebih tepatnya lagi ke kampus ku tercintaaaa...
tapi sayang bak kata pepatah "apo nak dikato" hari ini kepercayaanku dihianati :'(
why?? because the rain's late !!

sambil berdiri tegap dan berlagak sok tenang sesekali aku melirik ke jam tanganku
#deg !! jam 6.20 menit
sontak bathinku memberontak "aaaaaaaaaaaaaaaarrrggghhhtt, yang bener ajja 80menit lagi I'll get my first class in my new college, but look at me, I still be waiting for the train and it's impossible for me to get there on time"
daaaannn benar saja "I'm late and I lost my first class".
karena kampusku menganut sistem moving class, jadi butuh waktu 15menit untuk lanjut ke kelas berikutnya..
Hari pertama memang merupakan hari sport jantung bagiku, bagaimana tidak !
jangankan untuk saling obral-obrol cerita dengan teman baru, just for say "Hello" saja ku akui bahwa aku kewalahan menentukan gagasan dan pesan yang akan ku sampaikan kepada teman baruku
mungkin karena :
1. Terdapat perbedaan budaya bahasa antara aku dan mereka
2. Takut salah ngomong cuuyy, kan bisa garing :D
3. Aku bukan tipe orang yang menganut sistem "basa-basi"
dan walhasil aku mengambil kesimpulan untuk menggunakan senjata paling ampuhku #Diam'

Sementara yang lain sibuk dengan acara kenal-kenalan dan saling obral-obrol antara satu dengan yang lainnya, aku juga sangat sibuk dalam diam ku, dan hanya terdiam..
yeah in confusing situation I'd prefer to stay in my silent way sambil pikiran menerawang terbang dengan melakukan gaya "flashback"
I never thought before that I'll be here, tapi ini lah aku yang sekarang.
belum sempat aku menyelesaikan lamunanku yang terbang menerawang tiba-tiba ada semacam suara yang mendekat dan menyadarkanku
ternyata eehh ternyata teman sebangku ku yang tanpa ku sadari sedari tadi memperhatikan gelagatku menyapaku
'Hai, dari tadi aku perhatiin koq kamu komat-kamit sendiri, ada apa seeh ?" tanyanya dengan mantap.
#deeegggg
"what am I going to talk ?"
all of a sudden I'm speechless seakan-akan Lady Gaga sedang bersenandung riang di depan mataku *I'm speechless so speechless oo ooo ooooo
tak pernah ku duga dan tak pernah ku sangka dia mengulurkan tangannya dengantujuan mengajakku berkenalan
"namaku Dewi, kamu siapa ?"katanya
"yeaaahh, akhirnya ku punya teman obral-obrol juga"teriak ku kegirangan dalam hati
"aku shima" sambungku mantap tapi agak sedikit kurang PeDe
kalau diperhatiin Dewi berbadan sedang, agak sedikit pendek (yaaaaaaahhh setidaknya lebih pendek dari aku laaahh) kalo ketawa, senyum, ngobrol dkk lesung pipinya suka nongol.

Meskipun di depan kami sedang ada dosen yang lagi asik ngobrol sendiri kami tetap melanjutkan perkenalan kami membicarakan semua hal-hal dengan panjang dan lebar  mulai dari asal sekolah, tempat tinggal sampai tujuan kami kuliah di tempat yang sama.
aku masih sangat ingat kalo saat itu aku mengaku kuliah ditempat itu karena kesasar langsung masuk daftar ajja eeee tau-tuanya di terima.hehehee
#ya iyalah orang syaratnya cuma harus nunjukkin nilai raport jurusan yang ingin di lamar ajja.
pada saat sang dosen selesai memberikan pengantar kuliah untuk hari itu, saat itu juga kami menyelesaikan obral-obrol kami.
hari ini hanya 2 matkul jadi setelah itu aku bisa langsung tancap gas pulang rumah dan berharap mimpi indah, memimpikan petualanganku di keesokan harinya di kampus baru dan tentunya berharap keretanya gak akan telat, mogok atau sejenisnya :'D

Tidak ada komentar: