Search U want to read


Jumat, 10 Desember 2010

*everythings gonna be alright !

*Semuanya akan baik-baik saja ! Right !
*Entah lah akupun tak tahu ,yang ku tahu saat ini aku di dera rasa kantuk yang teramat sangat .
*Bukankah sebaiknya kamu tidur saja ?
*Tidak !! Aku tidak mau tidur .Tidak mau ! Tepatnya aku takut !!
Aku takut didalam tidurku yang lelap, aku tak dpaat terbangun lagi .
*Tenanglah . Kamu butuh istirahat . Everythings gonna be alright .Trust me !
*I've bad feeling !
*Listen to me !
sesuatu yang akan datang pada kita ,kita tak bisa mengetahuinya ,apapun itu kita hanya bisa menerimanya saja .Syukuri apa yang ada sekarang ! Ikhlaskan segala yang telah terjadi !Umur tak dapat ditentukan oleh dokter atau siapapun itu kecuali Dia yang maha mengatur dan mengetahui segalanya ..Percayakan saja semua pada-Nya ,Jangan terlalu dfikirkan hingga membuat kamu ketakutan ,just be positive thingking .Kita cukup berikhtiar dengan penuh keikhlasan dalam menghadapi ini .I'll always be here for you .

Tidak ada komentar: