Search U want to read


Sabtu, 21 Mei 2011

Sieben Wee Onna no Kyodai

aku di-ingin-kan untuk menulis tentang ini
but how could I can do it ? untuk memulainya saja aku masih mengalami kebuntuan.
Lama setelah aku berdiri mematung di depan pintu, akhirnya aku menemukan jalan utama untuk kisah ini :) ..yeah ! I get it !!
berawal dari keisengan yang berakhir dengan kebiasaan  ngumpul bareng di kostan yang mendapatkan julukan "basecamp" yang entah dari mana arah datangnya julukan tersebut,
Sieben Wee Onna no Kyodai akhirnya muncul yang diprakarsai oleh 7 orang anak gadis yang berjiwa berpetualang,
Bela, Neeza, Sani, Iis, Dewi, Shima, Vonny


meskipun gak semuanya memiliki jiwa petualang yang kuat seeh but believe it or not sistem doktrinisasi sangat berpengaruh dengan kuat disini..
aku tidak ingin memulai semuanya dari awal lagi untuk menceritakan kisah ini, because if I do it trust me jari-jari lentikku ini pastinya akan berunah mejadi saannggaaatt keriting nantinya, dan tentunya aku tidak mau mengambil resiko tersebut :'D
Rabu, 5 mei 2011
hari ini (mungkin) merupakan hari paling menyenangkan bagi kami, bagaimana tidak ?
baru saja beberapa detik yang lalu salah satu dari kami mendapat sms dari jarkom yang isinya lebih kurang berbunyi seperti ini :
"Anda adalah penerima beasiswa Bantuan Peningkatan Prestasi Akademik di STBA Yapari-ABA Bandung. Uang beasiswa periode I sudah bisa diambil di Ruang BAAK. Harap membawa KTM/KTP"
#deeeggg
I could feel how surprised's she karena beberapa detik kemudian ponselkupun ikut berbunyi menandakan bahwa aku juga menerima sms yang sama..
waaaaaaaahhh senangnya bukan kepalang, rasanya ingin segera terbang ke ruang BAAK untuk dapat melampiaskan betapa kami sangat menanti-nantikan kabar ini :D (lebih tepatnya lagi uang beasiswanya)
tapi kegirangan kami harus dibalas dengan rasa kecewa yang agak sedikit perih di dada !!
#si Ibu yang berwenang mengeluarkan uang milik kami sedang tidak berada di tempat !!! haaaaaaaaahhampaaa...
dengan wajah kecut bin asseeemm kami semua melangkahkan kaki keruang 301 bukan untuk menunggu kedatangan si Ibu yang berwenang tapi untuk mengikuti kelas berikutnya..
........
Hingga keesokan harinya barulah kami bisa menggenggam uang tersebut dengan wajah penuh berseri-seri.
believe or not !
salah satu dari kami mengalami hal yang sedikit agak konyol dan menggelitik hati.
sebut saja namanya si Inisial I. Pada awal mulanya dia berniat setelah uang beasiswa berada ditangnnya dia akan terjun langsung ke BEC untuk membeli HP baru dikarenakan HP-nya yang sering ngajak berantem dan gak bisa kompromi tapi nasib berkata lain karena dia tidak mendaptkan izin dari orang tuanya untk langsung menggunakan uang tersebut dengan alasan "mamanya pengen liat dulu wujud dari uang tersebut"
Gokil !!
sungguh pernyataan yang aneh tapi real adanya.
paling tidak aku juga memiliki harapan yang besar untuk bisa mengalami hal yang serupa (-_-)

Tidak ada komentar: