Search U want to read


Sabtu, 20 November 2010

Aku ! Dia !!

Aku !!!
mencari seseorang yang tidak bisa kutemukan dalam waktu dekat
meskipun aku menyadari itu
tapi tetap saja ku mencarinya
aaaaaaaaaaaaaarrrrgggghhht
duniaku semakin gila saja 
what a crazy sunday morning 
hhhmmmmmmmmmmmmmmffft
again 'n again aku mengeluh
padahal aku tau dan sangat menyadari
Dia !!!
terdengar sangat risih saat mendengarkan keluhan ku
yang mungkin di anggapnya sangat tidak rasional
:: Aku sering dibilang masih atau seperti atau menyerupai anak kecil
Aku harus bagaimana yaa menanggapinya ???
memamng ! kedewasaan itu tidak dapat di ukur dari faktor usia
somebody have told me : usia tidak bisa menentukan tingkat kedewasaan seseorang !
dan Aku !
tidak suka menjadi orang lain jika hanya untuk mendapatkan simpati atau perhatian atau keprihatinan seseorag terhadapku
this is the real me
inilah aku apa adanya .^_^.
adakalanya aku berada pada posisi yang menuntutku untuk bersikap serius dan dengan sangat tidak keberatan aku menyetujuinya
see kan ?
aku juga bisa kooq meletakkan sikap dan kepribadianku pada posisinya tepat .^_^.
but it's up to U lah mau menilaiku seperti apa
karena yang menilai diri kita baik atau tidaknya kan orang lain bikan kita sendiri
interaksi sosial memang sangat lekat dalam diri kita as a social beings ..

Tidak ada komentar: