Search U want to read


Selasa, 16 November 2010

.^_^.

" aku suka jalanan
karena jalanan selalu membuatku bertanya-tanya
apa yang ada di ujungnya "
tapi aku tidak suka simpang yang berada di jalanan 
karena aku tidak mau kau tersesat dan tidak dapat menemukan ku
seseorang pernah berkata padaku
" saat aku berada di persimpangan, aku akan menolah kebelakang, berharap kau menghentikan langkahku "
actually I HATE THIS STATEMENT ! ! ! !
karena otak ku penuh dengan tanda tanya yang besar
bagaimana jika pada saat itu, aku tak berada di TKP ?
bagaimana jika aku terlambat dan kau terlanjur jauh melangkahkan kaki mu ??
bagaimana jika aku salah simpang ???
bagaimana jika kau tak dapat mendengarkan suaraku ????
bagaimana jika saat itu kabut tebal menyelimuti bumi, dan aku tak dapat melihatmu ?????
bagaimana, bagaimana, bagaimana, dan bagaimana ???????????????????
aaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrggggghhhtt
what d'hell of this think !!!
otak ku serasa d blender dengan campuran bawang dan cabe  ! ! ! ! ! ! !
pernah suara hatiku berbisik
" enyahkan saja fikiran itu jauh-jauh kedalam perut bumi !! "
" OK "
but I can't ! ! !
again and again it come like a bad dream in my life
oh God it's very annoying !
but it's Ok lah
hidup ini tak akan indah bila tak di hiasi dengan cobaan+gangguan .^_^.
intinya IKHLAS dan IKHTIAR . . . . . .

Tidak ada komentar: