Search U want to read


Jumat, 01 Juli 2011

Untuk Pacar (◡‿◡)

Berulang kali kau melontarkan pertanyaan yang sama
"apakah ada sesuatu yang mengganjal di hatimu yang ingin kau bagi bersamaku ? katakan saja-semuanya-keluarkan saja semua uneg-unegmu"
berulang kali pula aku menjawab "tidak ada-tidak ada apa-apa"
sesaat setelah kau menutup telepon aku mulai berdebat dengan diriku sendiri.
aku tahu jawaban yang aku berikan barusan bukanlah jawaban yang kau harapkan keluar dari mulutku. ingin sekali rasanya mengeluarkan semuanya dan berbagi cerita denganmu lagi seperti dulu
tapi entahlah ! aku sendiri bingung dengan diriku
rasanya tiap kali aku ingin menceritakan semuanya
spontan bibirku terkunci dan lidahku mengeras.
yang aku tahu saat ini aku hanya ingin belajar uantuk menjadi orang yang sangat bermanfaat bagi mu dan tidak merepotkanmu lagi.
karena selama ini tak jarang aku membuatmu kewalahan entah itu dengan sikapku maupun dengan sakitku.
sejujurnya
ada banyak sekali "sesuatu yang mengganjal itu" disini "didalam hatiku" yang ingin aku ceritakan padamu hingga aku bingung harus memulainya dari mana.
#aku yang dulunya sangat pendiam dan pasif berubah menjadi periang dan aktif sejak umurku  beranjak 16tahun. tapi kini akankah aku kembali berubah menjadi pendiam lagi seperti dulu ? Entahlah .

Tidak ada komentar: