Search U want to read


Rabu, 18 Mei 2011

ini hidupkuu ;'D

Mungkin aku bukan penulis handal bukan juga sastrawan hebat
tapi setidaknya aku memiliki keinginan untuk kesana
...........................................................
saat semuanya pergi
aku tak tahu harus berbuat apa dirumah yang diselimuti dengan kesepian dan kesendirian ini
aku mendapatkan banyak rasa disini
banyaaaaakkkk sekali
dan aku menyimpannya erat-erat didalam kantung hatiku
bukan karena aku tak memiliki orang terdekat untuk berbagi
tapi dikarenakan aku tak ingin mereka melihat hatiku yang basah karena kepedihan
aku menumpahkan semuanya disini_dalam tulisanku
aku gak peduli ada atau tidak yang membaca atau mengomentarinya
bagiku itu tidak masalah
yang aku tahu
aku melepaskan cengkeraman itu perlahan dan merasakn kelegaan saat semuanya ku tumpahkan disini.
hidup butuh perjuangan
dan saat ini aku benar-benar menghadapai perjuangan yang menurutku sangat tidak mudah
disatu sisi aku berpura-pura terlihat kuat,tegar dan tak terkalahkan
sedangkan disisi yang lain aku menangis perih, meronta-ronta kesakitan
tapi tentu saja aku tidak ingin berputus asa
karena ada banyak sekali orang yang menugguku dengan penuh harpan agar aku bisa keluar sebagai pemenang
aku memang dibesarkan dilingkungan keluarga yang keras
keras didikannya dan keras lingkungannya
sistem hidup yang nomaden dari sejak aku lahir hingga sekarang mengajarkanku
tentang arti perjuangan hidup yang sesungguhnya dan pantang menyerah
saat yang lain tengah bermanja-manja dengan kedua orang tuanya
aku harus di tinggal sendiri di bawah kolong rumah dengan hanya berbekal nasi dan ikan rebus
dikarenakan papa dan mama harus berangkat kerja
saat yang lain sedang sibuk menyiapkan materi untuk UPSR
aku harus putus sekolah karena harus ikut kedua orang tuaku pindah tempat mengadu nasib
saat yang lain tertawa riang dan bercanda di sekolah baruku
aku hanya terpojok di sudut kelas karena dimusuhi anak-anak satu sekolah
saat yang lain dengan mudah menyelesaikan tugasnya
aku terpontang-panting kesana dan kesini mencari pinjaman alat pendukung untuk menuntaskan tugasku
hidup ini memang keras
tapi hidup ini mengajarkanku tentang arti sabar dan ikhlas..
dengan berbekalkan
tekad dan semangat
doa dan usaha
sabar dan ikhlas
aku yakin aku juga bisa jadi yang terbaik.

Tidak ada komentar: