Search U want to read


Rabu, 16 Maret 2011

*Mungkin_

Seindah apapun waktu yang pernah kita lalui
waktu itu tetap hanya akan bertahan disana
aku tak akan pernah bisa membawanya bersamaku disini
sekalipun aku sangat menginginkannya, sekalipun aku menangis darah, aku tak akan pernah bisa !
Aku ! tidak akan pernah bisa merubahnya .
Apakah kamu tahu ?
bahwa aku disini masih sangat merindukan waktu-waktu itu ?
Bodohnya kamu karena telah membiarkanku terjatuh dan pergi begitu saja !
disela-sela antara jarak dan waktu yang memisahkan kita
ku sempatkan diri untuk menafsirkan kata demi kata dari gagasan yang kau limpahkan padaku..
aku mencium aroma keraguan di dalamnya
dan pada awalnya aku mengalami kebuntuan untuk menafsirkan secara rinci
hingga akhirnya aku mengerti ..
dengan menyebut nama Allah dan atas izin-Nya jualah aku memutuskan untuk berhenti sampai disini
*Maafkan aku yang tak bisa menjadi wanita sempurna-Mu
(mungkin) penafsiranku salah atau (mungkin) keputusan ini yang salah, tapi kau harus tahu
bahwa aku bahagia karena sempat memilikimu ..
Waktu itu akan terus ada 'disini' selalu dan untuk selamanya.

Tidak ada komentar: